Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Menghasilkan Dollar di Internet dengan Clixsense

Assalamualaikum wr.wb. 

Cara Mudah Menghasilkan Dollar di Internet dengan ClixsenseApa kabar sobat El Abad? semoga perlindungan Allah senantiasa menyertai kita semua, wajib dan tidak boleh lupa kita bersyukur untuk itu. OK!

Pagi ini setelah berolahraga saya coba otak atik sebuah program pengumpul dollar di internet yang membayar setiap membernya yang melakukan klik iklan, mengerjakan tugas tugas sederhana – kompleks dan bermain di klick grid. Clixsense mungkin sudah tidak asing bagi sahabat semua, namun yang belum familiar maka saya akan coba sedikit menguraikan tentang program dari clicksense ini dan bagaimana kita dapat mengumpulkan dollar dari program ini intinya itu. Sebagai pelajar tugas kita memang belajar, belajar menuntut ilmu, mencari rejeki agar tidak menyusahkan orangtua, hehehe. Kan gak ada salahnya sobat jika dicoba.

Dari sekian banyak program serupa di internet, menurut saya clixsense menawarkan peluang kepada kita semua untuk dapat mengumpulkan dollar melalui programnya. Program ini menawarkan kemudahan dalam mengumpulkan dollar, tidak perlu skill tinggi karena disini kita hanya klik iklan untuk beberapa saat dan kitapun dibayar dollar.


Mengapa clixsense ..?


Click grid overview
  • Mudah di lakukan / diikuti, tanpa memerlukan keahlian khusus, kita hanya diminta untuk melakukan click dan selesai, that’s it. Untuk member standard tersedia iklan untuk di klik 10 – 20 iklan dengan range pointnya :  $ 0.001 –  $ 0.01 / klik. Untuk harga tergantung lama iklan ditampilkan. 3 detik = $ 0.001 , 15 detik = $ 0.005 , dan 30 detik = $ 0.01. 
  • Tersedia juga program tambahan yaitu klik grid. Dimana kita akan melakukan random klik pada sebuah gambar yang sudah di bagi dalam kotak kotak (grid). Jika beruntung kita akan mendapatkan reward sebesar  $ 5. Setiap harinya terdapat 25 peluang klik bagi member standar.
  • Bagi sahabat yang mau sedikit mengasah inteligensinya tersedia task/tugas yang bisa kita kerjakan. Untuk setiap task / tugas tersebut ada nilainya. Mulai dari $ 0.01 - $ 0.21 / task, sepertinya ada yang lebih. Menariknya, akurasi kita dalam mengerjakan task tersebut di analisa. Member dengan akurasi yang baik / tinggi akan mendapatkan peluang menerima task yang lebih tinggi baik dari segi pengerjaan maupun harga / bayarannya.

Ini yang tidak kalah penting, sumber informasi dan motivasi. Di clixsense tersedia forum diskusi. Sudah banyak kliker dari Indonesia yang bergabung dan mengumpulkan dollar serta membagi cerita cerita sukses mereka, entah itu sebagai suatu kebanggaan tersendiri ataupun untuk memotivasi diri dan rekan rekan seper klik an.

Apakah sahabat berminat mengikuti program ini, bagi sahabat yang menginginkan tambahan income, saya rasa clixsense salah satu yang jadi pertimbangan sahabat. Luangkan 15 – 20 menit waktu senggang sahabat untuk melakukannya dan sahabat sudah memulai tabungan dollar di clixsense. Perlu diingat ini merupakan investasi jangka panjang, perlu ketekunan kita untuk melakukannya agar memperoleh hasil yang baik.

Jika sahabat sudah memutuskan untuk ikut mengumpulkan dollar di clixsense, sobat bisa mendaftar lewat link ini.



Oke sobat, demikian ulasan singkat saya mengenai Cara Mudah Menghasilkan Dollar di Internet dengan Clixsense, selamat mencoba bagi yang berminat dan semoga bermanfaat. 


Wassalamualaikum wr wb

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Menghasilkan Dollar di Internet dengan Clixsense"