Thursday, December 27, 2012

Pengertian Keylogger dan Fungsi Jahatnya

Assalamualaikum wr. wb.

Mengenal Keylogger dan Fungsi Jahatnya - Apa yang ada di pikiran sobat kalau saya mengatakan,"Keylogger"? Pastilah terbayang program jahat yang bisa meng-hack / mencuri akun orang lain. Keylogger merupakan program yang paling banyak digunakan untuk mendapatkan akun facebook, game online,ID,kartu kredit,dsb. Beberapa yang paling terkenal adalah Ardamax dan Award.

Beberapa waktu yang lalu,saya mendengar dari teman saya bahwa dia menggunakan Award Keylogger untuk mendapatkan Chips Zynga Poker Facebook. Alhasil,dia bisa menghasilkan lebih dari 2 Milyar chip poker dalam kurun waktu 1 minggu. Apakah dia telah melakukan kejahatan? Tentu saja! Itu namanya mencuri,dan saya menyarankannya untuk tidak melakukannya lagi.

Contoh cara kerja keylogger:



Award dan Ardamax merupakan 2 keylogger yang bisa menghasilkan keylogger eksekusi yang sederhana dan langsung instal dengan 1 kali klik saja. Software ini juga memberikan kita kemudahan transfer file hasil log ke beberapa jenis delivery. Salah satu yang sering digunakan adalah email log delivery.

Untuk mendownload keylogger award / ardamax pun sangat mudah. Cukup dengan mengetik di google, "download award keylogger" atau "download ardamax keylogger".
Perlu diperhatikan,segala resiko penggunaan software ini untuk kejahatan adalah tindak kriminal dunia maya (cybercrime). Kejahatan ini bisa ditindak secara hukum, baik di negara lain maupun di negara kita.
Jadi jangan menggunakann keylogger untuk kejahatan, kalau sebatas jahil boleh lah, hihihihi. Oke sob!

Itu sedikit share saya tentang mengenal keylogger dan fungsi jahatnya. Tetap waspada cyber crime dan kejahatan di dunia maya sob. Semoga artikel ini bermanfaat.

Wassalamualaikum wr. wb.

2 Komentar

Sob, yang di contohi diatas Advance Keylogger, award keylogger dan ardamax keylogger gimana sih gambar nya ?

untuk yang award, kamu bisa baca artikel dari sahabat saya di sini http://segitigailmu.blogspot.com/2013/04/tutorial-hack-menggunakan-award.html, untuk yang lainnya kelihatannya memang sama yakni memanfaat FTP ataupun email delivery. Semoga membantu gan, :D


EmoticonEmoticon