Thursday, April 11, 2013

5 Laptop Terbaik dengan Harga Terjangkau

Assalamualaikum wr wb

Hay sobat, lama nggak update blog nih. Kali ini aku mau berbagi tips memilih notebook, salah satu benda yang mungkin keberadaannya sekarang sangat dibutuhkan, sedikit tips untuk memilih mana notebook terbaik untuk kamu. Aku merekomendasikan 5 laptop terbaik dengan harga terjangkau untuk kalian, semoga bisa menjadi rekomendasi kalian yang ingin beli laptop baru. Check this out!

1. Dell Inspirion 17R
Dengan harga berkisar 5,8 juta, Dell memberikan beberapa kelebihan pada Dell Inspirion 17R ini antara lain prosesor Core i3 dan RAM DDR3 6 GB. Untuk media penyimpanan harddisk sebesar 500 GB siap kamu gunakan. Port HDMI, WiFi, Bluethooth tentu sudah menjadi standar laptop Dell ini. Dell Inspirion 17R merupakan sebuah laptop entertaiment yang powerful dan pas di kantong.

2. Lenovo ThinkPad X130e
Lenovo ThinkPad X130e merupakan laptop dengan durabilittas tinggi dan harga yang cukup terjangkau. Spesifikasi utamanya pun tidak mengecewakan, antara lain prosesor AMD Fusion E-300 1,3 GHz dan RAM DDR3 4GB. Harddisk320 GB dan kartu grafis Radeon HD 6310 juga tertanam di dalamnya. Ditujukan kepada calon pembeli yang aktif di luar ruangan dan membutuhkan perangkat dengan ketahanan fisik yang baik, laptop ini cocok untuk dijadikan pilihan.
 
3. HP Envy Sleekbook 6
 

HP Envy Sleekbook 6 merupakan laptop stylish dengan harga yang inovatif. Jika kalian ingin laptop fashionable, laptop ini menjadikan pilihan. Prosesor AMD A6-4455M APU 2,1 GHz dan RAM DDR3 4GB menjadi kunci performa Envy Sleekbook 6. Laptop ini juga dilengkapi kartu grafis Radeon HD 7500G unuk grafis yang sempurna. Tak lupa harddisk 500 GB dan layar 14,1" 1.366 x 768 pixel tertanam di dalamnya. Uang Rp 5,8 juta harus disiapkan untuk membawanya pulang.

4. Acer Aspire V5-171-6867
Salah satu produk Acer ini merupakan ultrabook yang hanya bisa anda dapatkan dengan Rp 5,25 juta. Dilengkapi layar 11 inchi dan harddisk 500 Gb, Aspire V5-171-6867 merupakan ultrabook termurah yang ada di pasaran. Spesifikasinya pun tidak bisa dianggap remeh karena laptop ini dipersenjatai Prosesor Core i53317U 1,7 GHz dan Memory DDR3 6GB. Kemampuan tersebut pasti lebih dari cukup untuk sebuah ultrabook murah. Serperti ultrabook lainnya, laptop ini sangat ringan dan tipis. Sebuah pilihan yang berbeda dengan penuh gaya.

5. Sony Vaio E Series SVE11113FXW
Pilihan terakhir dari 5 laptop terbaik dengan harga terjangkau jatuh pada Sony Vaio E Series SVE11113FXW. Selain desainnya yang stylish dan fashoinable karena termasuk jajaran keluarga Vaio dari Sony, laptop ini juga mempunyai spesifikasi yang bagus. Diantaranya yakni Dipersenjatai prosesor AMD E2-1800 1,7 GHz dan RAM DDR3 4 GB laptop ini siap menemani aktivitas gaul anak muda. Harddisk 500 GB yang siap menampung berbagai file kalian juga telah dipasangkan pada laptop seharga Rp 4,4 juta ini. Sebuah kartu grafis Radeon HD 7340 juga siap menampilkan grafik di atas laptop sekelasnya, cukup untuk bermain game dan kebutuhan multimedia lainnya.

Kesimpulan
Berbicara soal memilih seperti apa laptop yang terbaik dan terjangkau untuk kita memasng susah, apalagi ditambah berbagai aspek penilaian, entah itu dari desain, spesifikasi, ketahanan fisik, bahkan hingga sebuah merek pun menjadi parameter untuk membeli sebuah laptop karena memberi nilai prestise yang 'wah'. Nah, itulah sedikit rekomendasiku tentang 5 laptop terbaik dengan harga terjangkau untuk kalian. Jika ada rekomendasi lagi dari kalian sendiri bisa berkomentar untuk membantu temen temen lain jika kesulitan memilih laptop. Okay udah di penghujung artikel, semoga bermanfaat dan cepat ketemu laptop yang 'klop' untuk kalian. Terima kasih sudah berkunjung, jangan lupa balik lagi untuk info dan ilmu lainnya yang tentunya bermanfaat.

Wassalamualaikum wr wb


EmoticonEmoticon