Friday, May 17, 2013

Cara Cepat Diterima Google Adsense

Assalamualaikum wr wb

Alhamdulillah saya selalu ucapkan untuk setiap kali update blog, karena koneksi yang belum begitu memuaskan sob. Kali ini saya ingin membahas tentang salah satu jiwa pemuda Indonesia sekarang yakni enterprenuer. Kebetulan sekali saya ada di Jurusan S1 Teknik Sistem Komputer UNDIP yang pasti kenal yang namanya google adsense sebagai mata pencaharian walaupun belum seberapa. Kali ini saya ingin berbagi tips pribadi waktu saya diterima mendaftar di google adsense ini yang saya beri judul cara cepat diterima google adsense terbaru.
Sebenarnya ini cara lama, namun saya kombinasikan dengan cara saya sendiri. Yuk simak tipsnya berikut ini supaya blog sobat bisa menghasilkan dolar seperti blog saya ini (masih proses, hehehe).

  1. Jika sobat sudah beralih ke akun google terbaru, pasti sobat bisa membuat lebih dari 1 blog. Nah, buat 2 blog yang 1 berbahasa Inggris dan yang lain blog utama sobat. Nantinya blog berbahasa Inggris itu untuk mendaftar akun google adsense.
  2. Kedua blog tersebut harus relevan atau membahas kategori yang sama, boleh sebagian maupun seluruhnya. Tulis minimal 10 artikel berbahasa Inggris dengan setidaknya ada tulisan sobat sendiri (tidak kopas mentah-mentah), ini akan mempercepat penerimaan dari google adsense.
  3. Tunggu blog sobat berkembang dahulu sekitar 2 minggu, karena Google mensyaratkannya seperti itu, ini untuk menghindari presentase ditolak. Selama itu kembangkan juga blog utama sobat (yang berbahasa Indonesia) untuk siap diberi iklan dari google.
  4. Jika sobat merasa blog Inggris itu sudah cukup matang, silahkan mendaftar google adsense. Tunggulah balasan dari google, dulu waktu saya mendaftar menunggu sekitar 2-3 hari. Usahakan sambil terus mengevaluasi blog sobat.
  5. Jika ditolak, coba tambah beberapa artikel dan backlink, tetap dengan tulisan sobat sendiri (saya menggunakan blog ini untuk mendaftar akun google adsense dan alhamdulillah selang beberapa hari saya diterima. Itu merupakan tulisan saya sendiri dengan sedikit copast dan referensi dari internet.
  6. Terakhir, selamat berbisnis dengan PPC paling populer di dunia, Google Adsense.
Nah itulah tips saya bagaimana Cara Cepat Diterima Google Adsense Terbaru. Semoga bermanfaat untuk sobat. Satu lagi tips saya untuk memaksimalkan pendapatan, silahkan tempat High Paying Keyword, tapi mungkin sobat tidak ahli di bidang itu, saya senang di bidang ini (blog El Abad  ini) meskipun penghasilan per hari sekitar $ 0,2 (dikit banget ya, hehehe). tapi nggak apa-apa lah sob, karena dengan seiring waktu berjalan akan nambah-nambah terus, amin. Terima kasih sudah berkunjung, jika ada pertanyaan silahkan berkomentar. Semoga diterima dan salam sukses!

Wassalamualaikum wr wb

23 Komentar

Wizzz sangar...!!! Tenan porak kui bah???

sudah terbukti ngono oo ji, jajal wae, iki cepet dalam artian 'dengan cara normal', gak pake trik khusus, semoga beruntung gan, hahaha

ane sukses Review Back Blog agan..

IKlan GA agan juga pakai cara ini ?

enak banget bisa diterima di google adsense. saya di tolak, trus jadi lemes oh iya jangan lupa ke blog saya ya mas www.kickymaulana.com

oke thanks gan. Iya gan, itu berdasarkan pengalaman pribadi saya, cepat dalam artian "cara normal" nggak ada trik khusus gan. :)

itu juga udah beberapa kali ditolak gan, coba baca TOS GA dulu mungkin bisa berhasil diterima lain waktu, oke gan segera meluncur. :D

info yg sangat bermanfaat sobat
ditunggu kunjungan balik+komentar nya yah

http://ashare-xp.blogspot.com/2012/09/link-exchange.html

Selamat Malam, Maaf jika mengganggu .

disini saya ingin memberikan solusi bagi anda yang selalu gagal dalam mendaftar Google Adsense, sehingga anda bisa memiliki dan sekaligus menjadi penayang iklan Google Adsense. Nah, disini saya ingin memberikan jasa saya untuk membuatkan akun Google AdSense khusus blog berseubdomain .blogspot.com dengan harga murah yaitu Rp. 50.000/akun (Full Approved) + Garansi 1 Minggu.

Jika berminat, silahkan kunjungi http://mas-adsense.blogspot.com/

maksudnya nanti iklannya dipindah ke blog yang asli begitu gan? coba lihat blog http://www.konsistensi.com/ ane kurangnya apa gan agar diterima di google adsense? tanks infonya.

iya nanti setelah udah diapprove, kode iklannya ditaruh di blog yang udah disiapin (blog yang utama) bang, gitu :)

Wah bermanfaat gan.. Doakan blog saya diterima GA ya.. Masih proses built-up :D

Mampir ya gan http://kamalnote.blogspot.com/

iya gan, semoga diterima juga, aamiin. Oke, segera meluncur! :D

memang satu email yang di terima bisa untuk lebih dari satu blog ya sobat. mohon pencerahan :)
kalau blog saya nusajawa.com ini kira-kira kenapa ya kemarin 2kali ditolak padahal artikelnya segar loh. thanks ilmunya.

kalau satu email yang diterima apakah bisa untuk lebih dari 1 blog?
blog saya nusajawa.com sudah ditolak 2kali kira-kira kenapa ya?
mohon pencerahan.

iya, jika kamu pake akun google baru kan bisa untuk blog, gplus, google analytics, youtube, google site, dll pokoknya produk google itu dalam 1 akun, termasuk google adsense. Jadi punya akun google 1 bisa mbuat beberapa blog, nah buat daftar adsense juga, nantinya jika diterima kode iklannya bisa dipasang di blog2 agan tadi, tentunya harus memenuhi TOS dari google, antara lain pengunjung cukup rame and yg terpenting konten unik dan asli (bukan copas), thanks udah berkunjung gan, :D

iya gan bisa, mungkin dari keunikan konten, jumlah pengunjung, backlink, dan struktur HTMLnya juga perlu dapat perawatan, :D goodluck ya!

pengen banget punya GA, sayang udah dibanned tanpa alasan

kalau ane ga punya kartu bank ,bsa
ga sih gan daftar??

http://cheat-ckt.blogspot.com

bisa gan, nggak harus punya kartu bank, nanti payoutnya bisa lewat check, pos, atu western union :)

sabar gan, pasti ada cara lain buat diterima lagi :)

hebat gan . tapi blog ane bukan bahasa inggris dan udah 1 tahun, ditolak mulu sama adsense

dibaca lagi gan TOS Google Adsense-nya, ini aja blog ane udah didisable kok, makanya pindah ke sitti & idblognetwork, hiks :'(


EmoticonEmoticon