Sunday, May 19, 2013

Materi Kimia SMA Kelas 10 Lengkap

Assalamualaikum wr wb

Halo sobat, sudah lama saya membagi materi tentang Kimia, salah satu pelajaran yang saya sukai. Kali ini saya berkesempatan untuk membagi materi kimia SMA kelas 10 lengkap. Ingat, ini untuk kelas 10 saja, untuk kelas lainnya menyusul ya :). Oiya, sekedar mengingatkan, sebelum saya share materi kimia ini, kemarin saya sudah berbagi:
Sekarang waktunya untuk belajar Kimia, EURIKAAA!!! Berikut materi-materi kimia kelas 10 lengkap, monggo dipungut, hehehe.

Materi Kelas 10 Kimia :

Materi Semester 1 :
Materi Semester 2 :
Nah sekirannya itulah materi-materi Kimia SMA kelas 10 lengkap dari semester 1 sampai semester 2. Jika sobat punya request atau ingin ikut berbagi ilmu dengan teman lainnya silahkan hubungi saya di halaman Hubungi Saya. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, berkomentar, dan beraspirasi. Oke sob, semoga bermanfaat, tetap semangat dan salam sukses!

Wassalamualaikum wr wb

44 Komentar

Yang bab 3 linknya sudah dihapus ya pak?

sudah bisa kok, monggo disedot :D
saya masih muda jangan dipanggil bapak -_-

Ini materi u kurikulum 2013 atau ktsp?? Tks

itu kurikulum yang kebanyakan dipakai.

mantab gan :D http://www.lesprivatsurabaya-smc.com

ini kurkul 2013 atau 2006 bang? saya dapet sistem sks skolahnya._.

ini yang kurikulum 2006, kalo yang terbaru saya belum pernah nemuin kyak gimana sistem SKS itu.

Wah.. terimakasih mas, kebetulan sedang butuh ini :)

iya sama-sama, makasih udah berkunjung

ini kurikulum yg ktsp ya bah? ini materinya kok gak bisa didownload?

ini kurikulum lama rick soalnya yang baru blm prnah diajarin aku, hehehe
yg mana yang nggak bisa di download ?

Blognya Keren dan Salam Kenal

Blogwalking Web Kimia SMK Asyik
Di
http://www.trigpss.com/

sip gan, siap meluncur ke blog kamu :)

manteb mas, cocok buat saya yang baru pake kurikulum 2013

req yang fisika buat kelas 10 dong mas, kasih terimaa

nih udah ada
http://el-abad.blogspot.com/2014/01/materi-fisika-sma-kelas-10-lengkap.html

link kimia bab 1 kelas x nya ga aktif

link sudah diperbaiki, thanks laporannya :)

link sudah diperbaiki, thanks laporannya :)

link sudah diperbaiki, thanks laporannya :)

link nya kok gak bisa di buka ya?-__-trus gak bisa ke download semua

bisa kok, barusan aku cek masih lancar semua

terimakasih, materinya sangat membantu :)


EmoticonEmoticon