Materi Kimia SMA Kelas 10 Lengkap

Assalamualaikum wr wb

Halo sobat, sudah lama saya membagi materi tentang Kimia, salah satu pelajaran yang saya sukai. Kali ini saya berkesempatan untuk membagi materi kimia SMA kelas 10 lengkap. Ingat, ini untuk kelas 10 saja, untuk kelas lainnya menyusul ya :). Oiya, sekedar mengingatkan, sebelum saya share materi kimia ini, kemarin saya sudah berbagi:
Sekarang waktunya untuk belajar Kimia, EURIKAAA!!! Berikut materi-materi kimia kelas 10 lengkap, monggo dipungut, hehehe.

Materi Kelas 10 Kimia :

Materi Semester 1 :
Materi Semester 2 :
Nah sekirannya itulah materi-materi Kimia SMA kelas 10 lengkap dari semester 1 sampai semester 2. Jika sobat punya request atau ingin ikut berbagi ilmu dengan teman lainnya silahkan hubungi saya di halaman Hubungi Saya. Jangan sungkan-sungkan untuk bertanya, berkomentar, dan beraspirasi. Oke sob, semoga bermanfaat, tetap semangat dan salam sukses!

Wassalamualaikum wr wb

Backup: Materi Kimia SMA Kelas 10 - SMA Plus Plus

29 Comments

  1. Yang bab 3 linknya sudah dihapus ya pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah bisa kok, monggo disedot :D
      saya masih muda jangan dipanggil bapak -_-

      Delete
  2. Ini materi u kurikulum 2013 atau ktsp?? Tks

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kurikulum yang kebanyakan dipakai.

      Delete
  3. mantab gan :D http://www.lesprivatsurabaya-smc.com

    ReplyDelete
  4. ini kurkul 2013 atau 2006 bang? saya dapet sistem sks skolahnya._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini yang kurikulum 2006, kalo yang terbaru saya belum pernah nemuin kyak gimana sistem SKS itu.

      Delete
  5. Wah.. terimakasih mas, kebetulan sedang butuh ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama, makasih udah berkunjung

      Delete
  6. ini kurikulum yg ktsp ya bah? ini materinya kok gak bisa didownload?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kurikulum lama rick soalnya yang baru blm prnah diajarin aku, hehehe
      yg mana yang nggak bisa di download ?

      Delete
  7. Blognya Keren dan Salam Kenal

    Blogwalking Web Kimia SMK Asyik
    Di
    http://www.trigpss.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip gan, siap meluncur ke blog kamu :)

      Delete
  8. manteb mas, cocok buat saya yang baru pake kurikulum 2013

    req yang fisika buat kelas 10 dong mas, kasih terimaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. nih udah ada
      http://el-abad.blogspot.com/2014/01/materi-fisika-sma-kelas-10-lengkap.html

      Delete

* Komentar harus sesuai topik dan jangan mencantumkan LINK AKTIF.
* Berkomentarlah dengan sopan dan jangan jadi Spammer.
* Silahkan cantumkan nama dan URL pada opsi Open ID (kalau ada).
* Untuk mendapatkan balasan, checklist Notify me/Ingatkan saya.
* Tim El Abad mengucapkan terima kasih.