Thursday, November 28, 2013

Download Soal Latihan Tes TOEFL Lengkap dengan Kunci Jawaban

Download Soal Latihan Tes TOEFL Lengkap dengan Kunci Jawaban

Kali ini saya ingin berbagi soal latihan tes TOEFL lengkap dengan kunci jawaban untuk kamu yang membutuhkan. Sudah lama saya nggak berbagi materi tentang bahasa Inggris, mungkin awal tahun 2014 nanti saya baru aktif berbagi materinya, ini sekedar penambah semangat dan latihan soal TOEFL ini sebagai acuan jika kalian mempunyai rencana kuliah di luar negeri.

Tes TOEFL memang sangat penting untuk melihat sejauh mana kemampuan kita dalam menguasai bahasa Inggris baik dari segi reading, writing, maupun listening. Terkadang ada yang susah dalam reading, writing, maupun listening, tapi dari admin yang tahu kebanyakan susah dalam listening. Nanti kalo ada waktu lagi admin bakal share tips agar mudah dalam belajar listening bahasa Inggris, admin pelajari dari sistem pendidikan di UNDIP nih, hehehe.

Oke yang mau soal latihan tes TOEL-nya bisa download di link berikut.

Berikut link download soal listening TOEFL dengan ekstensi *.ram.

Berikut link download listening script TOEFL.

Berikut link download Real Player untuk memainkan file listeningnya.

Tips download:
  1. Klik link, tunggu iklan 5 detik lalu klik SKIP AD di pojok kanan atas.
  2. Klik ikon unduh (pojok kiri) atau masuk menu file → unduh atau Ctrl+S.
Oke sob, mungkin cukup sekian sharing admin tentang download soal latihan tes TOEFL lengkap dengan kunci jawaban yang mungkin bermanfaat untuk kalian nikmati, :) . Sampai jumpa di pelajaran lain yang tentunya akan lebih seru dan mengasyikkan, tetap semangat dan salam sukses!

UPDATE!
Karena banyak temen-temen yang kesulitan untuk mengunduh file-file soal TOEFL-nya, maka sekarang saya bagikan link folder yang memuat soal latihan, soal listening, dan scriptnya menjadi satu melalui tombol download berikut.

Cara download:
Klik file yang mau diunduh lalu klik ikon "unduh" tepat di tengah atas pratinjau file tersebut.

Sekian, semoga bermanfaat! :)

Wassalamualaikum wr wb

37 Komentar

Wah.. Toefl listening ini sangat membantu saya yang saat ini sedang belajar bahasa inggris dan tentunya struktur kalimat yang digunakan sangat mudah dipahami.
Nah jika ada yang ingin belajar TOEFL secara otodidak kunungi saya di: Download ebook dan audio TOEFL gratis

bagus mas donyapc, bisa buat referensi juga, thanks udah nyundul pos ini :D

ga bisa download , kirim via email boleh ga ?

sudah diperbarui, bisa diunduh lagi kok :)

Terima kasih untuk share pengetahuan yang sangat berharga ini. Semoga Allah memberikan karunia dan rahmatnya untuk Mas Misbahul Munir.

aamiin, makasih buat doa dan kunjungannya ya, bantu share juga ke temen-temen yang lain, semoga ada manfaatnya :)

makasih ya bg untuk contoh soalnya... berguna sekali
doakan jg ya moga sya tinggi nilai toeflnya hihii :D
once more thank you so muchhhhhh

makasi y bg contoh soalnya ,, bagus banget <3
doain ya ntar nilai toeflnya bgs jg
once more thank you so much :D

Kok tidak bisa buka link donlotnya ya?padahal jaringannya bagus...

Izin download gan, bagus untuk dipelajari nih.
Makasih sharing artikelnya, semoga selalu bermanfaat.
Sukses selalu!

oke, kalo ada masukan bilang aja ya, lg kehabisan ide nih

hmmm kok udah ikuti Tips downloadnya tapi ga bisa mendownload jugaa

Link download yang paling bawah aja mbak, itu lewat Google Drive lebih gampang downloadnya, kalo gagal coba cek koneksi inet mbaknya dulu :)

Terimakasih atas soal-soalnya. Sangat membantu. Barakallah

terima kasiiiiih banyaaaakkkk dr tadi nyari ga ada yang lengkap akhirnya nemu juga,,,,

TERIMA KASIH banyaaaaaaaaaakk... sangat membantu kak :)

Sangat bermanfaat, temimakasih agan

ada pembahasan atau kunci jawabannya ga gan?
ntar bisa jadi referensi buat jawabnya


EmoticonEmoticon