Tuesday, February 25, 2014

Beasiswa S1, S2, dan S3 di Bond University Australia

Assalamualaikum wr wb


Beasiswa S1, S2, dan S3 di Bond University Australia
Siapa ingin kuliah di luar negeri? Pasti seru tuh, apalagi jika mendapat beasiswa. Program Beasiswa Pelajar Internasional adalah bagian dari komitmen Bond University, Australia mengenai kualitas para mahasiswa asing yang menyimpan banyak potensi akademik yang bagus. Beasiswa ini tersedia untuk para mahasiswa asing yang menunjukkan kemampuan akademik tinggi.

Beasiswa ini berupa potongan biaya studi 25-50%. Hal ini berlaku untuk mahasiswa S-1 hingga S-3, kecuali untuk bidang studi ilmu medis, S-2 Psikologi dan S-3 Fisioterapi. Bond University menyediakan 10 beasiswa potongan 25% dan 10 beasiswa potongan 50% setiap tahun. Meskipun tidak sepenuhnya gratis biaya akademik, namun beasiswa ini patut dicoba.

Menariknya, hanya pelajar internasional yang dapat melamar beasiswa ini. Calon mahasiswa pelamar harus masuk ke dalam kelompok lima persen teratas di sekolah atau kampus asal. Seleksi akan dilakukan berdasarkan kemampuan akademik pelamar. Tentunya hal ini mengingat kualitas dari Bond University yang sangat bagus dalam akademiknya.

Kandidat yang menunjukkan kemampuan memimpin dan keaktifan dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler juga akan mendapat pertimbangan tambahan. Nah, kegiatan berorganisasi kalian juga bermanfaat dalam pengambilan beasiswa ini. Pelamar juga harus menunjukkan kemampuan berbahasa Inggris sesuai standar Bond University. Maka dari itu kalian juga perlu meningkatkan kualitas nilai TOEFL sesuai standar yang diterapkan mereka.

Semua pelajar internasional yang melamar sebagai mahasiswa Bond University akan dipertimbangkan sebagai pelamar beasiswa ini dan tak menutup kemungkinan akan diterima jika sesuai dengan kriteria. Jadi, sangat disarankan bagi kamu untuk menuliskan pernyataan personal tentang mengapa kamu merupakan kandidat paling tepat dan layak menerima beasiswa tersebut. Kamu juga perlu melampirkan referensi, CV dan salinan berbagai dokumen yang relevan untuk mendukung berkas-berkasmu.

Nah, untuk pendaftaran beasiswa dibuka hingga 30 Mei 2014. Untuk informasi lebih lanjut, kamu dapat membuka laman Bond University atau menghubungi:

Maria Hand
Scholarship Coordinator
Phone: +61 7 5595 1028
Email: scholarships@bond.edu.au

Itulah sedikit info beasiswa S1, S2, dan S3 di Bond University Australia. Semoga bermanfaat untuk menggapai cita-cita kalian. Share juga jika bermanfaat. ^^
Wassalamualaikum wr wb

Sumber: okezone.com


EmoticonEmoticon