Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang dengan Sharing Hal-hal Menarik (paid to share) 8Share

Assalamualaikum wr wb
Kali ini saya akan share pengalaman bagaimana cara menghasilkan uang dengan sharing hal-hal menarik (paid to share) yang tentunya menjadi kegiatan umum sobat tiap hari di sosial media. Bisnis internet ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dijalankan siapa saja.

Cara Menghasilkan Uang dengan Sharing Hal-hal Menarik (paid to share) 8Share

Kita hanya perlu share hal-hal tertentu berupa link yang nantinya akan kita bagikan ke sosial media yang tersedia, seperti facebook, twitter, LinkedIn, maupun Google Plus. Tidak sulit untuk melakukannya, terdapat tombol-tombol yang mempermudah kita untuk mengerjakannya. Lalu dari mana penghasilan kita dapatkan? Sebelum melangkah lebih jauh, yuk kita kenalan dulu dengan 8Share, sosial media sharing yang membayar.

Apa itu 8Share?
8Share adalah tempat berkumpul bagi pengguna media sosial yang menyukai barang-barang gratis, tertarik mendapatkan uang ekstra setiap bulan, dan senang menjadi yang terdepan dalam sharing hal-hal terbaru. 

Di sini kita saling sharing hal-hal menarik berupa link yang sudah disediakan di sana ke berbagai sosial media yang kita punya. Ketika teman kita tertarik dengan link tersebut dan mengekliknya, maka kita akan dibayar Rp 250,00 per Unique Visitor (IP berbeda). Selain itu pertama kali kita daftar kita akan mendapatkan Rp 1.500,00 setelah konfirmasi pendaftaran lewat email.

Cara memaksimalkan pendapatan?
Selain share semua link yang ada, usahakan jangan melakukan spam atau kalian akan dicap sebagai spammer (penyampah), tentu kalian tidak mau kan? Ajak saja teman kalian yang tertarik dengan topik masing-masing hal tersebut yang tentunya mereka akan tergerak untuk mengunjunginya. Selain itu kalian bisa mengajak teman kalian untuk mendaftar melalui link referal, setiap orangnya kalian akan mendapatkan Rp 1.500,00 setelah ia sukses menjadi anggota penuh dengan konfirmasi seperti kalian tadi dan mendapatkan minimal 6 Unique Visitor.

Usahakan share link sesuai target atau kesenangan temanmu, dengan begitu persentase ia klik link tadi semakin besar, oh iya segera lengkapi juga profilmu karena itu akan membantu meyakinkan teman yang akan bergabung atas rekomendasi darimu.

Bagaimana pembayarannya?
Setelah balance kalian mencapai Rp 150.000,00 kalian bisa meminta untuk ditransferkan ke rekening yang telah kalian isi di profil dan akun.

Nah, tertarik untuk mencoba? Silahkan ikuti instruksi berikut:
  1. Masuk ke situs 8Share.
  2. Klik tombol hijau "Jadi Member Sekarang".
  3. Setelah itu tampil formulir seperti gambar berikut, kalian isi sesuai petunjuknya. Isi username, emailmu yang aktif, dan password kamu.
    Cara Menghasilkan Uang dengan Sharing Hal-hal Menarik (paid to share) 8Share
  4. Klik "Create My Account".
  5. Konfirmasi akun kamu melalui email untuk menyelesaikan registrasinya.
  6. Selamat berbagi ria. :)
Cukup mudah bukan  Cara Menghasilkan Uang dengan Sharing Hal-hal Menarik (paid to share) dengan 8Share. Memang berbagi itu hal yang indah, tapi harus dilakukan dengan jujur lho sobat, hehehe. Udah waktunya saya pamitan mau makan malam nih. Selamat mencoba dan salam sukses! ^^
Wassalamualaikum wr wb

4 komentar untuk "Cara Menghasilkan Uang dengan Sharing Hal-hal Menarik (paid to share) 8Share"