Saturday, April 4, 2015

Inilah Cara Mudah Mengisi PayPal Hanya Bermodalkan Android

Inilah Cara Mudah Mengisi PayPal Hanya Bermodalkan Android
PayPal sebagai Alat Transaksi Paling Populer
Seperti kita ketahui sebelumnya, PayPal merupakan rekening online untuk pembayaran transaksi online paling populer di dunia. Hampir semua transaksi online pembayarannya dilakukan menggunakan PayPal karena kredibilitas, kemudahan dan keamanannya.

Namun, tidak mudah juga mengisi saldo PayPal agar bisa digunakan berbelanja atau keperluan lainnya. Sebetulnya, sudah banyak cara yang dilakukan para netter untuk mengisi pundi-pundi PayPal mereka seperti menggunakan situs pemendek URL Adf.ly, sorte.st, ataupun iklan PPC (pay per click) yang tentunya harus membutuhkan blog atau situs dengan traffic/pengunjung yang cukup tinggi agar penghasilan selalu didapat.

Nah, sebagai netter pemula, saya juga ingin berbagi salah satu cara mudah mengisi PayPal kamu hanya bermodalkan Android dan koneksi internet. Penasaran? Syarat-syarat yang harus dipenuhi adalah:
  1. Punya akun PayPal (belum verified juga tidak masalah), jika belum punya silahkan baca Cara Mudah Mendaftar PayPal
  2. Smartphone Android
  3. Koneksi internet
Inilah Cara Mudah Mengisi PayPal Hanya Bermodalkan Android

Setelah syarat-syarat terpenuhi saatnya melakukan aksi, ikuti tutorialnya berikut ini.
  1. Download aplikasi WHAFF melalui Play Store, atau klik
  2. Setelah menginstalnya, lanjutkan log in WHAFF menggunakan akun FB kamu.
  3. Untuk pertama kali saldomu $0.00, masukkan invite code AU34834 agar saldomu menjadi $0.30 → OK
  4. Cara kerja WHAFF yaitu kamu harus menginstal dan membuka aplikasi melalu WHAFF. Setiap aksi yang kamu lakukan akan mendapatkan dollar. Setiap aksi akan berbeda pendapatannya, jika kamu sering main WHAFF dan memaksimalkannya tiap hari maka kamu juga akan mendapatkan dollar lebih.
Misal nih aku nggak buka aplikasinya, aku nggak dapat penghasilan dong? Tenang kamu masih dapat penghasilan, tentu jumlahnya kecil tepatnya $0.01 itupun kamu harus checklist ATTENDANCE kamu (semacam presensi gitu, hehehe). Maksimalkan semua pick yang tersedia hingga saldomu mencukupi untuk payout ke akun PayPalmu minimal $10,5. Cara mengisi saldo PayPal menggunakan WHAFF:
  1. Klik menu utama WHAFF pojok kiri atas → Payout → PayPal
    Inilah Cara Mudah Mengisi PayPal Hanya Bermodalkan Android
  2. Pilih jumlah saldo WHAFFmu sehingga mencukupi untuk dikirim → masukkan email akun PayPal kamu → Request
    Inilah Cara Mudah Mengisi PayPal Hanya Bermodalkan Android
Nah, itulah cara mudah mengisi PayPal hanya bermodalkan Android. Jika ada pertanyaan atau masih bingung silahkan berkomentar. Semoga bermanfaat dan selamat belajar! :D

Wassalamualaikum wr wb

6 Komentar

Walaikumsalam... nice info gan, artikelnya bermanfaat. Btw, ane tunggu artikel tentang verifikasi paypal gan.

wah sayang sekali gan, verifikasi PayPal sekarang tidak bisa sembarang menggunakan metode seperti dulu. Kalo dulu bisa menggunakan Virtual Credit Card, tapi untuk sekarang sudah harus menggunakan Credit Card asli

jadi mungkin saya membuat artikel tentang veridikasi PayPal bakal lama, nunggu pengalaman dulu hehehe

Kelihatannya sih mudah gann,,thanks ya..tapi btw,sering main whaff nya tu kita ngapain aja sih gan?apa yang dilakukan di whaff ko bisa menghasilkan dollarr..thanks

ya cuma mengerjakan berbagai picks di aplikasi whaff itu doang gan, ntar ada nilai dollarnya sendiri kok, sekarang udah support bahasa Indo jadi instruksinya mudah dipahami
picks nya bisa berupa download aplikasi, buka app lewat whaff, tidak uninstal selama beberapa hari, dll

tuh dolarnya bisa di ambil jd untuk di tukar jd uang asly tidak ?

bisa saja tapi prosesnya ribet, saldo diredeem ke akun paypal baru di-withdraw ke bank lokal, bisa dicari cara untuk menghubungkan akun paypal dengan akun bank lokal


EmoticonEmoticon