Friday, August 28, 2015

5 Software System Tuning Terbaik 2015

System Tuning Software
Tahukah kamu apa itu software system tuning? Software system tuning adalah perangkat lunak yang biasa digunakan untuk meningkatkan kinerja sistem komputer. Perangkat lunak tersebut bisa berupa cleaner, booster, defragment, dan lain sebagainya.

Kali ini saya merekomendasikan 5 software system tuning terbaik 2015 untuk merawat dan meningkatkan kinerja komputer kamu.
  1. CCleaner
    Mungkin setiap pengguna komputer mempunyai software ini. CCleaner memiliki kelebihan pada ukurannya yang kecil, namun bisa menyelesaikan berbagai tugas termasuk membersihkan junk file, registry, uninstal, start up, analisa disk, pencari duplikat, pemulihan sistem, penyapu drive, hingga smart cookie. Selain menawarkan versi profesional dan bussiness, software cleaner ringan ini juga berlisensi gratis sehingga jauh dari kata crack, patch, keygen, dan sebagainya.

  2. Defraggler
    Kebanyakan defrag tool hanya memungkinkan kamu untuk defrag seluruh drive. Dengan menggunakan Defraggler memungkinkan kamu menentukan satu atau lebih file, folder, atau seluruh drive untuk defragment.
    Ketika Defraggler membaca atau menulis file, menggunakan teknik yang sama persis tool bawaan Windows. Menggunakan Defraggler sama aman untuk filemu seperti menggunakan tool bawaan Windows.

  3. Baidu PC Faster
    Baidu PC Faster adalah suite optimalisasi yang membersihkan dan mempercepat komputermu. Aplikasi ini memiliki empat mode pembersihan dan mencakup lebih dari 300 pembersih pos pemeriksaan.
    Baidu sering mengupdate proses sistemnya untuk menyediakan pengguna dengan berbagai macam akselerasi PC melalui SpeedUp dan fungsi FasterNow. Hal ini juga menggunakan mesin dari Baidu Anti-Virus untuk memindai sistem komputermu dari berbagai ancaman.

  4. Glary Utilities
    Glary Utilities adalah sistem bersih dan kinerja gratis untuk PC Windows kamu. Antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif memiliki satu-klik fungsi dan mudah, pilihan otomatis yang memberimu pilihan baik 1-klik maintenance atau pilihan kustom operasi.

  5. Smart Defrag
    Smart Defrag merupakan defragmentasi disk terpercaya yang memberikan kinerja PC yang lebih baik dengan dioptimalkan hard drive.
    Smart Defrag juga merupakan software gratis, ringan, dan stabil alat defragment disk, yang akan memberikan hard drivemu menjadi lebih cepat. Versi terbaru dari Smart Defrag (4) sekarang sudah medukung SSD. Menjalankan Smart Defrag akan secara signifikan meningkatkan kecepatan akses SSD-mu. Tentunya juga akan memberikan keawetan lebih pada SSD.

Dari tool tersebut yang sering saya gunakan yaitu CCleaner. Kalau kamu manakah yang sering kamu gunakan? Bagikan pengalamanmu disini - 5 Software System Tuning Terbaik 2015


EmoticonEmoticon