Monday, August 17, 2015

Beginilah Anak TI Multimedia Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia

Tim Paskibra MA Abadiyah Gabus, Dirgahayu RI ke-70
Tim Paskibra MA Abadiyah Gabus, Dirgahayu RI ke-70

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70!

Pagi ini di desaku disambut hiruk pikuk di lapangan kecamatan Gabus, kabupaten Pati bagaimana situasi persiapan upacara kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Gegap gempita lagu Indonesia Raya dilantunkan di seluruh tanah air tercinta, Indonesia.

Sebagai mahasiswa, anak TI juga mempunyai cara tersendiri dalam menyambut dan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 ini. Dibalik kesibukan mereka bermain dengan komputer, laptop, software, robot, dan internet tak menurunkan semangat mereka dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70. Berikut beberapa kilas balik yang saya jumpai malang melintang saat jalan-jalan di dunia maya.

Membuat Art bagi Multimedia dan Desain

Banyak dari teman-teman saya yang mendalami ilmu Multimedia dan Desain yang ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satu teman saya membuat Vector Art yang cukup keren, bisa dicolek di Muhammad Wahyu Priadi.
Muhammad Wahyu Priadi Merdeka Mode On
Muhammad Wahyu Priadi Merdeka Mode On
Keren kan?!
Yang berikut ini by Tanggon Jodi Ismana.
Tanggon Jodi Ismana Merdeka Mode On
Tanggon Jodi Ismana Merdeka Mode On

Bonus Bro...

Indonesia Merdeka 70
BONUS MACAM APA INI?! AAMIIN AJA DEH!

Harapan saya pada kesempatan kali ini tentunya semoga Indonesia berubah dari negara berkembang menjadi negara maju, perekonomian meningkat, mahasiswa diberdayakan lagi, lapangan pekerjaan dibuat seluas-luasnya, dan orang-orangnya pada rukun dan ramah semua. Aamiin!

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-70!


EmoticonEmoticon