Tuesday, February 19, 2013

Cara Menghitung Nilai Passing Grade SNMPTN 2013 Terbaru

Assalamualaikum wr wb


Halo gan, gimana nih update kegiatan kalian menjelang UN? Tentunya masih penuh dengan semangat '45 donk. Hehehehe, nah jika kalian beranjak dari UN yang akan kalian hadapi, kali ini saya ingin memberitahu sobat semua bagaimana cara menghitung passing grade SNMPTN 2013 terbaru. Bagi kawan semua yang kebingungan menyusun strategi buat lolos SNMPTN 2013 salah satunya dengan memilih jurusan yang sesuai passing gradenya dengan kawan semua.

Setiap pelajar yang mempunyai target masuk ke PTN Favorit-nya serta Jurusan yang mereka minati akan memiliki Passing Grade yang berbeda-beda pula. Passing Grade itu ibarat batas minimal saat menghitung cairan dalam gelas ukur, kalo mampu melewatinya berarti eksperimennya berhasil, tahu maksudku kan gan?

Dengan memasukkan nilai-nilai yang dibutuhkan saat tes SNMPTN 2013 nanti, sobat bisa membayangkan dan bisa menargetkan dengan Cara Menghitung Nilai Passing Grade SNMPTN 2013 terbaru yang telah saya beritahukan ini. Jadi mulai dari sekarang sobat bisa memprediksi dengan nilai berapa passing Grade Jurusan PTN yang ditargetkan bisa tercapai. Untuk Cara Menghitung Nilai Passing Grade SNMPTN 2013 bisa sobat download yang sudah saya sertakan dalam file berformat .xlsx (Microsoft Excel) dengan mengklik link download dibawah ini : 


Mungkin hanya itu yang itu yang bisa saya sampaikan kepada sobat mengenai info seputar Cara Menghitung Passing Grade SNMPTN 2013 Terbaru, semoga UN kalian sukses dan bisa melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi favorit kalian, amin. Semoga bermanfaat sob!

Wassalamualaikum wr wb

thanks to: Mas Fathan

1 Komentar so far

reupload gan!!!!!!!!!!!!!!!!! udah diHAPUS..


EmoticonEmoticon